Polres Prabumulih Gelar KRYD untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas 

Polres Prabumulih, Polda Sumsel, menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Prabumulih. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka di mana diperlukan peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, S.I.K., melalui Wakapolres Prabumulih, KOMPOL HENDRI, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan KRYD dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak pidana 3C, peredaran narkoba, senjata api, senjata tajam, dan penyakit masyarakat lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, pukul 22.00 WIB, bertempat di Jalan Sudirman depan Bank Sumsel Kota Prabumulih.

 

Wakapolres Prabumulih menambahkan bahwa kegiatan ini melibatkan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta razia dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Sudirman depan Bank Sumsel Kota Prabumulih.

 

Dari hasil kegiatan KRYD tersebut, terlihat bahwa arus lalu lintas di Jalan Sudirman depan Bank Sumsel Kota Prabumulih lancar. Selain itu, petugas juga melakukan tilang terhadap pengendara R2 yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan dan menggunakan knalpot brong. Hasil tilang tersebut meliputi 3 lembar STNK dan 1 unit sepeda motor Honda Supra warna hitam.

 

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali. Kegiatan ini merupakan upaya Polres Prabumulih dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
258 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.